Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Cara Membuat Virus Ganas Dengan Cepat

      Begitu banyak virus yang beredar di komputer masyarakat tanpa ada yang tau siapa yang membuat virusnya. Hmm apakah untuk membuat virus itu sulit?? Jawabannya bisa iy n bisa gx tergantung orang sih. Namun kali ini saya akan memberikan rahasia terbesar dalam membuat virus dengan gampang. Jika anda mengikuti petunjuk maka anda dapat membuat virus sesuai dengan apa yang anda ingin kan, misalnya virus dengan nama anda sendiri dan efek yang anda inginkan sendiri. INGAT ARTIKEL INI CUMA UNTUK BELAJAR JIKA ANDA MENYALAHGUNAKAN ITU DI LUAR TANGGUNG JAWAB KAMI.
Untuk membuat virus ada beberapa cara di antaranya yaitu:
- Menulis virus dengan bahasa pemrograman (jika cara ini anda harus bisa memahami bahasa pemrograman seprty, VB, pascal, Phyton de el el dech.
- Membuat Virus Cepat dengan Generator
Kali ini saya akan memberikan tips “Cara Bikin Virus Ganas Dengan Cepat”, adapun caranya yaitu:
1. Anda harus melakukan download VIRUS GENERATOR yang programnya nanti akan saya kasih
2. Install program tersebut
3. Rancang dan Buatlah virus anda sendiri dengan mudah (pilihan yang terdapat di menu program pembuat virus sangatlah gampang dan saya anda dapat mempelajari nya sendiri)
Baek anda sudak tidak sabar lagi kan ingin membuat virus nya??? Ahahahaha bersabarlah karena sesaat lagi anda dapat melakukannya dengan mudah, HANYA DENGAN BEBERAPA KALI KLIK ANDA BISA MEMBUAT VIRUS BAHKAN KONON ANAK TK MUNGKIN JUGA BISA MEMBUAT VIRUS KALAU MEMBACA ARTIKEL SAYA INI ….HAUHAHAHAHAHAHA…..
Berikut adalah daftar alamat situs yang akan mengantar anda langsung untuk dapat mendownload program pembuat virus nya :
http://vx.netlux.org/vl.php
Kalau anda ingin mendownload program pembuat virusnya silahkan anda download sendiri dan tentukan sendiri jenisnya silahkan kunjungi situs ini www.vx.netlux.org/vl.php
SEKALI LAGI SAYA INGATKAN ARTIKEL INI CUMAN UNTUK BERBAGI N SHARING AKIBAT ATAU DAMPAK DARI ARTIKEL INI DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI karena yang namanya virus tetep aja berbahaya n ganas bro……….AHAHAHAHAHAHAH….GOOD LUCK Y~~~~

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010