Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Honda New Mega Pro 2010

Honda New Mega Pro 2010
Honda New Mega Pro 2010 memiliki ciri khas Bodi India,  dengan konsep street fighter yang berotot, padat, aerodinamis, dan modern. Desain lampu depan dibekali cowl, lensa clear, multireflektor, dan visor modern. Desain baru Mega Pro ini mencomot motor Honda di India, yakni Unicorn Dazzler. Tapi motor ini memiliki beberapa perbedaan kecil , yaitu hanya footstep saja dan di bagian muffler (knalpot). Knalpot New Mega Pro belum mengaplikasi katalitik konverter. Selain kedua hal diatas, antara New Mega Pro dan Unicorn Dazzler bisa dibilang serupa tapi tak sama.
Beberapa fiturnya adalah Panel meter mengombinasikan sistem analog tachometer dan digital speedometer ditambah jam digital. Tangki bensin desain baru bergaya hi-mount, menyatu dengan shroud. Enaknya, sistem suspensi yang monoshock bisa diatur keras lembutnya. rangka sampai mesin anyar berkapasitas 150 cc dengan segudang fitur tambahan seperti panel indikator dinamis, sampai double disc brake.
Untuk dapur pacu, unit ini menggendong model baru Extra Responsive Performance berkapasitas 150cc, 4 tak, SOHC, 5-percepatan. Dilengkapi throttle position sensor + CDI dengan 12 ignition mapping. Fungsinya, meningkatkan ketepatan respons mesin pada putaran gas dan membuat pembakaran lebih sempurna.

Tenaga maksimum mencapai 10 Kw pada 8.500 rpm dan torsi 12,9 Nm pada 6.500 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim lebih irit dari tipe lawas, yakni 42,2 km per liter.

1 comments:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

[..]Perwujutan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Dari PT Toyota Astra Indonesia | mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk [..]

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010