Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Membuat Tulisan Terbalik Pada Blog, Website,Friendster , FaceBook

Mungkin anda pernah mendapatkan comment pada blog dengan “Tulisan Terbalik” ataupun mendapati suatu website / situs, Blog, Friendster, Face Book, Comment yang ditulis secara Terbalik.
contoh:

˙˙lɐuǝʞ ɯɐlɐs ıɐɥ

Bisakah anda membaca tulisan tersebut ?
Sudah cukup banyak blog yang menggunakan “tulisan terbalik” ini, bahkan Google versi tulisan terbalik pun sudah ada.Seperti yang pernah saya posting sebelumnya tentang google versi terbalik.Blog dengan tulisan terbalik ini adalah salah satu bentuk kreatifitas para blogger.cara membuat Tulisan Secara Terbalik tersebut sangat mudah sekali. Anda bisa menuliskan karakter atau Tulisan Terbalik ini menggunakan fasilitas Flip Karakter Generator . Flip Karakter Generator ini bisa menghasilkan Tulisan yang ditampilkan dengan tampilan Tulisan yang terbalik yaitu dari atas ke bawah.

   1. Buka http://www.esc-creation.com/tulisan-terbalik
   2. Ketikan tulisan yang akan anda buat terbalik pada kolom yang di atas.
   3. Copy tulisan terbalik yang sudah di hasilkan Flip Karakter Generator ini, kemudian Pastekan pada blog, website/situs , Comment, Profile FaceBook, Friendster dan sebagainya.

“Tulisan Terbalik” yang dihasilkan dari Generator Tulisan Terbalik ini bahkan bisa digunakan pada aplikasi Office, seperti Word , EXEL dan aplikasi atau software lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010