Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Bukti Pembayaran Dari Linkstoxx

Setelah beberapa minggu terdaftar sebagai member dari linkstoxx dan mencari referral, akhirnya seperti yang dikatakan banyak orang situs ini memang membayar. hari ini saya telah menerima pembayaran sebesar €0,20 EUR, yang kemudian dikonvert secara otomatis oleh paypal menjadi $0,23 USD. Berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran dari linkstoxx :


Jika anda tertarik untuk mendaftar , silahkan daftar disini , dan untuk instruksi pendaftaran silahkan lihat disini

5 comments:

Magazine Template mengatakan...

wow, artikel ny berguna bgt nih sob.. cocok bgt bwt mnmbh wawasan ku seputar tema ini..

sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

link blog kamu sudah terpasang di blogku, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

ntar pasang link ku dengan anchor text "Magazine Template" yach,

dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

d tunggu kehdirannya yach :D

salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

makasih..

Free Blogger Template: Blog Template, Template Blogger, Anime Blogger Template mengatakan...

hai, hadir disni menyapamu, pa kabar sob?

tukeran link yok..

link kamu sdh terpasang rapi di blog ku ini,

di tunggu kehadirannya.. makasih :D

admin otocomputer mengatakan...

link kamu udah aku pasang juga tuh..
thanks ya...

Free Blogger Skin|Blogger Template|Template Blogger|Anime Blogger Template mengatakan...

hai, hdir lgi dsni to say thanks.. god bless you :D

Fais cWaKep mengatakan...

selamat ya sob...

Poskan Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"

 
Template by: widodo dc © 2010