Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Otocomputer naik jadi PR2

Alhamdulillah.....
Akhirnya setelah setahun ngeblog memelihara dan membesarkan blog saya yaitu otocomputer.blogspot.com, peringkat blog saya naik lagi menjadi PR 2. Ini yang aku nanti sejak awal tahun 2010, karena pada saat itu google update dan semua blog temanku PR nya naik semua sedagkan blogku tidak , bahkan temanku yang ngeblog baru satu bulan udah PR 1 (iri dalam hati).Ternyata ga sia sia aku blogwalking dan tukeran link . 
Aku mendapati blogku naik Page Rank pada saat aku lagi ada mood buat blogging, lagi enak enakan santai internetan lalu aku cek blogku, eh ternyata udah PR 2 padahal kemarin aku lihat masih PR 1. Tapi sayang Alexa nya masih tinggi gara gara agak males blogwalking heheh....
Semoga blogku tambah maju dan dapat memberikan pengetahuan yang baik buat dunia khususnya masyarakat indonesia.....!!!!!

4 comments:

Business and financial services mengatakan...

selamat deh pr nya naek semoga bisa meningkat lagi (minimal bertahan) :)

†s@gung† mengatakan...

selamat ya !!!

gw juga PR nya tambah jadi 1

†s@gung† mengatakan...

selamat ya !!!!

blog gw juga baru menetas telornya jadi 1

Berita Indonesia News mengatakan...

Selamat PR-nya naik.. mudah mudahan membawa semangat baru dalam ngeblog... dan jangan lupa kunjungi blogku ya.. yang belum dpat PR

Poskan Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"

 
Template by: widodo dc © 2010