Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Menambahkan Layanan Tukaran Banner Otomatis

Bagi teman-teman blogger yang suka tukeran banner, sudah tentu akan suka dengan info ini. Nantinya kita dapat melakukan tukeran banner secara otomatis tanpa harus menunggu untuk melakukan konfirmasi tukeran banner.
Layanan ini merupakan sebuah widget yang dapat dipasang pada blogspot dan wordpress installer. Yang menggunakan blog wordpress.com, tentu saja tidak bisa. Karena wordpress memblokir penggunakan script atau frame pada sistemnya.
Pada blog saya ini sudah terpasang layanan yang disebut plugme. Untuk melihat contohnya, silahkan klik di menu banner. Coba masukkan alamat blog dan alamat banner anda disini, itung-itung sambil tukeran banner dan link. Nantinya saya juga akan melakukan follow pada blog teman-teman. :)
Bagaimana Prosesnya ?

1. Silahkan melakukan registrasi atau join di plugme.net. Isikan semua data yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran.
plugme-daftar
2. Setelah lengkap, Anda dapat langsung melakukan log in. Tanpa harus melakukan aktivasi dulu dari email.
3. Setelah login, kita harus melakukan pengaturan dahulu pada menu setting.
plugme-setting
4. Jika pengaturan sudah disimpan, copy html code kedalam halaman blog. Untuk mendapatkan kode HTML nya, click HTML CODE, maka akan muncul 2 jenis code HTML yang harus anda copy paste. Pilih salah satu kode. Saya sarankan cobalah menggunakan code yang pertama.
5. Anda dapat memasukkannya sebagai widget ataupun page pada sebuah blog. Selamat Mencoba

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010