Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Kembalikan Settingan windows setelah kena Virus

              Untuk mengatasi VIRUS kita harus berhati-hati.Setiap langkah dan cara menanganinya harus kita pikir dulu,agar nantinya tidak terjadi kesalahan dalam mengambil keputusan.Karena kalau sampai salah , akibatnya kita harus install ulang windows atau mungkin, bisa juga kehilangan data penting kita.

              Disini ada tip’s,agar setting-an registry windows yang telah terkena virus akan normal kembali .
Diantara Caranya adalah  Kita mengambil  (download) yang terbaru , PCMAV(anti virus lokal yang ampuh untuk kembalikan data ) linknya bisa cari digoogle atau diblognya(maseko.com).Setelah dapat  kita ekstract filesnya.Untuk lebih mudahnya kita tempatkan file pcmav-cln.exe difolder Windows.Kemudian dirun kita ketik:     pcmav-cln.exe   /regclean lalu enter ,dengan opsi ini settingan windows (registry) akan dikembalikan oleh pcmav seperti semula (sebelum kena virus),ini dilakukan setelah windows discan dulu,biar virusnya tidak kembali.

            Atau kita bisa buat file bat,dengan cara buka notepad, ketik : pcmav-cln.exe  /regclean dan simpan dengan save as type :all files dengan nama regclean.bat,dan tempatkan (simpan) file tersebut satu folder dengan pcmav-cln.exe. Double click file bat tsb,maka akansama hsilnya dengan cara diatas.

            Dan saya sarankan untuk merename nama file pcmav-cln.exe ,dan tentu harus merubah nama di dalam file bat sama dengan nama barunya.Karena ada v irus yang mengenali anti virus ,dengan namanya.Selama namanya belum diganti anti virus tidak bisa dijalankan.

             Terima kasih untuk Pembuat PCMAV anti virus,yang telah membuat anti virus yang tidak hanya bisa mengenali virus dan menghapusnya,tapi berusaha untuk menormalkan kembali!!!.

                 Semoga PCMEDIA akan mendapatkan hasil yang melebihi target pasarnya…. :)



Untuk masukan:

Hanya saja selama ini PCMAV belum bisa kembalikan file exe yang terkena virus infector (virut,sality dkk).semoga suatu saat bisa , agar pcmav akan semakin oke bersama dengan clamav.

    Hidup pcmav……hidup…….Indonesia……

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010