Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Rahasia - Rahasia Facebook

Kalian tentu dah pada tau Facebook khaan? Facebook adalah situs jejaring sosial yg paling populer saat ini. Bapak2, Ibu2, anak2, hampir semua orang punya akun profil di situs ini. Kegunaan Facebook banyak banget, fiturnya lebih banyak dari situs jejaring sosial manapun. Kita bisa tagging foto, bikin aplikasi, kasih wall, komen, dan masih banyak lagi... Fitur yg tadi aku sebutin adalah fitur2 Facebook yg pasti dah pada diketahui semua pengguna Facebook. Nah, aku punya beberapa trik dan rahasia mengenai Facebook! Langsung aja yaaa simak yg berikut ini:


1. Konami Code

Aku sebetulnya gatau artinya apaan, tapi intinya membuat efek cahaya berbentuk bulat ketika discroll. Caranyaa, di halaman Facebook manapun,pencet tombol keyboard :
atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, b, a, enter, klik. Abis itu coba kamu scroll
pasti bakal ada cahaya seperti terkena matahari kayak contoh di bawah:



Cara ngilanginnya, tinggal diclose aja halaman Facebooknyaa, trus dibuka lagi.

2. Quote Rahasia

Waktu ituu, aku lagi liat2 friend list facebook temen aku. Gak sengaja kepencet ctrl+a, dan aku liat ada tulisan warna putih yg kecil bangeet di friend list temen aku paling bawah. Pas aku bacaa, tulisannya kayak gini: What doesn't kill a quail only makes it stronger. Itu apaan yah artinyaaa? Ada yang tauu?

Klo ada yg pengen nyari tulisan itu tapi gak ketemu jugaa, aku kasih nih screen shotnyaa:



 
Tulisan itu cuman ada di friend list temen kamu, bukan friend list kamu sendiri. Cara liatnya:
1. Buka profile temen kamu
2. Liat di sebelah kiri, ada friend list.
3. Klo misalnya temen kamu punya 100 temen di friend list diaa, berarti kamu klik kanan tulisan "100 friends", lalu pilih open link in new tab.

4. Scroll ke paling bawah, ntar kamu pencet ctrl+a atau select all. Nanti kamu bakal ngeliat ada tulisan kecil warna putih ber-highlight-kan biru. Klo gak keliatan, copi aja tulisan itu trus kamu paste di notepad, atau perbesar tampilannya dengan menekan Ctrl + scroll mouse ke depan.



Tulisan itu adalah What doesn't kill a quail only makes it stronger.

3. English (Pirates) Language

Kemarin, aku lagi nyoba2 ganti bahasa dari inggris ke indonesia, dan aku ngeliat sesuatu yg aneeh!! Yaitu bahasa "English (Pirate) beta". Pirate? Bajak Laut?? Yauda aku langsung aja nyoba bahasa itu, pas diliat,, kocak bangeeet hahaa. Bahasanya aneh banget, profile jadi me, teman/friend jadi mateys. Ckckck... Klo ada yg mau nyoba pake bahasa itu, cobain ajaa. Caranya kamu scroll ke bagian paling bawah Facebook, trus ntar ada tulisan "English (US)" (klo sebelumnya kamu pake bahasa inggris).  tulisan tadi itu kamu klik trus ganti sama bahasa English (Pirate) beta.



4.English (upside down) Language

Nah untuk type bahasa yang ini pake bahasa inggris tapi tulisannya kebalik (jungkir).seperti pada yang pernah saya posting tentang membuat tulisan comment terbalik pada facebook , friendster, blog dan website. Untuk menganti ke model bahasa ini, caranya sama dengan cara yang di atas yaitu :
Caranya kamu scroll ke bagian paling bawah Facebook, trus ntar ada tulisan "English (US)" (klo sebelumnya kamu pake bahasa inggris).  tulisan tadi itu kamu klik trus ganti sama bahasa English (upside down).


5. Emoticon Chris Putnam Sang Ahli Software Di Facebook
Waktu kamu lagi chat di Facebook sama temen kamu, coba kamu masukin kata :putnam: ntar bakal muncul gambar kepala seseorang. Chris Putnam Orang itu ialah Chris Putnam ahli software di Facebook.

6. Little Celtics Fan
Aku gatau artinya apaa, tapi intinya ini adalah foto tersembunyi bisa kita liat klo kita buka gambar di profile kitaa. Caranyaa:
1. Buka foto di Facebook
2. Right klik trus pilih view image (mozilla)
3. Di URL fotonya, kamu hapus sebagian dari belakang sampai tanda / (slash)

4. Klik enter

Nanti bakal ada foto seseorang dengan tulisan Little Celtics Fan.





Nah, cukup sekiaan klo ada yg tau lebih banyak rahasia dari Facebook, kasih tau yaaa! Hehehe, selamat mencobaa..

1 comments:

Fais Wahid mengatakan...

iLmu baru ni....
tHx ya dah sHare...,

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010