Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Panduan Paid To Promote

Paid to promote adalah salah satu bagian dari bisnis online,dimana kita memungkinkan mendapatkan $5/hari hanya dengan blog gratisan dan artikel copy paste(saat ini saya baru mencapai $2/hari) . Nah paid to promote ini sendiri adalah salah satu cara untuk membuat uang dari situs kita. Paid to promote adalah cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang. jika ada 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Berikut ini adalah panduan paid to promote:
1. pertama tama anda harus punya blog yang kebanyakan pengunjung dari luar negeri terutama amerika, inggris, kanada dan australia.
2. Daftar paid to promote,untuk mendaftar silahkan klik kata "paid to promote" ini maka akan tampil form yang harus anda isi dengan benar.
3. setelah anda terdaftar maka anda bisa login lalu masuk ke member area,di sana anda bisa melihat kode HTML seperti gambar di bawah ini:

Photobucket
 
Nah kode tersebut anda sisipkan di template blog anda diantara tag dan . kalau saya sendiri menempatkan tepat dibawah .
untuk blogspot anda harus convert kode HTML tersebut agar bisa tampil, cara enskripsinya bisa dengan menggunakan situs blog conveter di sini. nah caranya adalah anda copy dan paste kode di atas di kolom yang tersedia kemudian anda klik convert ad code lalu anda dapatkan itu di simpan di atas kode </body> agar bannernya berada di bawah blog dan tidak merusak pemandangan.
 
Nah selesai sudah pemasangan code paid to promote di blog anda sekarang tinggal menunggu dollar mengalir ke rekening paypal anda setiap tanggal 15 dan 30.Anda akan di bayar jika balance anda minimal $0.1, anda tidak perlu request pembayaran karena dengan otomatis akan di bayar. Nah sekarang ini memang pendapatan saya masih kecil, tapi lumayanlah buat jajan.

2 comments:

FaiS mengatakan...

thx ya udah share info'y....,

Rachman mengatakan...

thanks banget udah sharing cara masukkin scrip nya di blog.

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010