Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Ciri-ciri PTC Scam dan PTC yang akan Scam

PTC (Pay To Click) merupakan bisnis gratis yang sangat menguntungkan. Kita bisa meraup ratusan dolar hanya dengan mengeklik. Bisnis PTC ini pun hanya memerlukan sedikit waktu namun sebaiknya rutin setiap hari. Namun, kita juga mesti hati-hati agar waktu kita tidak sia-sia hanya untuk meng-klik PTC yang ternyata menjadi Scam. PTC scam tersenut mempunyai beberapa ciri-ciri seperti berikut:

1. Tidak ada forum atau forum menghilang.
PTC yang tidak mempunyai forum maupun PTC yang forumnya menghilang dengan tiba-tiba dapat dipastikan 99% SCAM.

2. Admin PTC tidak memberikan jawaban di forum
dalam waktu maksimal 48 jam dan menghapus post di forum ketika kita meminta bayaran (request payment). PTC yang memiliki ciri-ciri seperti ini dapat dipastikan 96% scam.

3. Dalam hystory tidak tercantum tanggal kapan kita meminta bayaran.
PTC seperti ini kemungkinan 90% scam.

4. Website PTC menggunakan hosting dan domain gratis seperti .co.nr, .co.cc, .tk, ...
Jika pemilik PTC punya cukup modal, tentunya dia akan menyewa hosting berbayar yang kualitasnya jauh lebih bagus. Dengan kata lain, PTC yang menggunakan domain gratisan, dapat dipastikan pemilik PTC nggak punya modal.

5. Tidak ada payment dalam FAQ/TOS/Privacy Policy
Sebelum memutuskan untuk mendaftar di sebuah PTC, kita sebaiknya membaca TOS dengan seksama. Lihatlah detail mengenai pembayaran. Jika tidak ada detail mengenai pembayaran, lebih baik nggak usah daftar.

Selain itu, ada website PTC yang pembayarannya butuh waktu yang lama, kita harus berpikir lebih jauh untuk mendaftar ke website PTC seperti ini. Waktu pembayaran yang sangat lama ini dapat membuat dolar kita terbuang sia-sia. Bisa saja ketika payment kita masih pending audit, tiba-tiba website PTC tersebut sudah kabur. Untuk itu, lebih baik kita bergabung ke website PTC yang pembayarannya cepat.


Berikut ini adalah tips bagaimana membedakan ciri-ciri website ptc yang scam dan akan scam.

Ciri-cirinya sebagai berikut:

1. Iming-iming diberikan harga per klik yang mahal, bahkan di luar logika, ada yang berani membayar member $1.

2. Ketika sudah teregistrasi dan masuk untuk surf ads / view ads, terdapat banyak sekali iklan yang ditawarkan untuk member klik. Hal ini patut dicurigai, kasus Jokerbux dan 10bux adalah salah satunya.Dan penerusnya sekarang adalah Valuebux dan Bux-Matrix. Kedua situs yang terakhir ini sudah menjurus kepada penipuan. Iklan semakin banyak.Ini contoh situs yang akan menjadi scam.

3. Tiba-tiba mailbox kita dihujani kiriman email untuk penawaran upgrade membership dan juga harga rent refferals diberikan diskon habis-habisan.

4. Sewaktu cashout, kita dipersulit, contohnya saja waktu pembayaran diperpanjang secara sepihak dan payment processor dihapus.

5. Website sering tiba-tiba down, bahkan menghilang terus menerus sampai berkali-kali. Hal ini terjadi dengan Bux-Service dan GlitterBux, akhirnya menjadi penipu online.

6. Website sering Under Construction atau file-filenya tiba-tiba hilang, hal ini terjadi dengan BaleClix.

7. Pemilik website ptc mencoba mengakali ataupun mengulur-ngulur waktu untuk mendapatkan “mangsa” dengan menghilangkan tombol-tombol website sehingga susah diakses, cthnya, gambar captcha dihilangkan.

8. Cek ke forum mereka, banyak member akan mengeluh di sana terhadap pembayaran yang ngadat, bahkan secara ekstrim, admin akan menghilangkan forum, menghapus comment-comment yang mencerca mereka.

Memang kita harus berhati hati,selektif dan tidak mudah percaya pada suatu hal yang belum tentu kepastiannya.Meskipun awalnya website PTC itu oke ,tetapi bisa saja suatu saat menjadi penipu ulung dunia maya.
Demikian penjelasan dari saya,semoga membantu.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"

 
Template by: widodo dc © 2010