Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Cara Meningkatkan Page Rank

Setiap webmaster mimpi mendapatkan PageRank yang lebih tinggi di update PageRank berikutnya. Bagaimana Anda Bisa Pastikan bahwa situs Anda akan menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan yang melompat? Jawabannya adalah Backlinks.

Perolehan jumlah tinggi kualitas backlink sangat penting dalam meningkatkan PageRank. Jadi bagaimana Anda mendapatkan link balik? Bahkan ada cara untuk melakukannya secara gratis?

Tentu saja, jika Anda ingin meningkatkan PageRank Anda, Anda harus punya banyak backlink yang melekat pada situs web Anda. Link balik ini juga harus mempunyai relevansi tinggi untuk membuatnya menghitung. Jangan hanya mengizinkan situs-situs yang memiliki peringkat relevansi rendah untuk menghubungkan situs mereka dengan Anda Karena tidak akan membantu Anda pun. Sebagai gantinya, coba menghubungkan situs Anda kepada orang yang memiliki relevansi tinggi.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa tips tentang cara meningkatkan PageRank.
Coba kirimkan situs Anda ke direktori. Ada dibayar direktori dan direktori gratis yang menawarkan layanan semacam ini di Internet. Pilih direktori tersebut yang memiliki relevansi tinggi dan PageRank tinggi rating, tidak hanya di homepage, tapi dalam kategori di mana situs Anda akan terdaftar.
Link keluar berlebihan adalah tidak-tidak besar, tetapi jika Anda ingin membuat link keluar, pilih situs-situs yang memiliki tema atau topik yang sama dengan Anda. Itu akan menguntungkan anda yang paling. Jika Anda hanya link website Anda ke situs web lain dengan topik yang berbeda, Anda mungkin menemukan diri dihukum oleh Google Karena mereka melakukan hal semacam itu.
Submit artikel yang Anda tulis yang menarik dan bermanfaat untuk artikel direktori Google. Ini tidak hanya meningkatkan PageRank Anda, tetapi juga memberi Anda banyak eksposur. Paling penting, direktori artikel Google adalah cara satu-link saja. Jika Anda telah menulis apa yang menarik perhatian dari webmaster, mereka mungkin Gunakan artikel Anda dan pasca mereka di situs Web mereka. Anggap saja sebagai iklan gratis. Tidak hanya Anda mendapatkan pemaparan yang Anda inginkan, tetapi Anda juga akan memiliki lebih banyak inbound link yang melekat ke website Anda.
Seperti menulis artikel, mengapa tidak menulis tinjauan. Anda dapat menulis tinjauan apa saja seperti film, buku atau situs web tinjauan. Hanya membuatnya menarik dan sejujur mungkin. Anda juga dapat mempostingnya di blog yang memungkinkan individu memberikan komentar bebas mengenai topik tertentu. Pastikan saja bahwa Anda menyatakan meskipun link atau URL situs Web dalam tinjauan Anda jika situs blog itu Full Version. Ada juga beberapa forum menarik yang dapat Anda bergabung. Pilih salah satu untuk berpartisipasi dalam yang memiliki topik yang serupa dengan Anda. Karena kebanyakan forum izin tanda tangan, sehingga Anda dapat dimasukkan ke dalam tanda tangan Anda juga dengan link anda di bawahnya. Forum juga cara yang bagus untuk membuat website yang berbeda jaringan Karena topik serupa bisa link situs mereka satu sama lain. Pikirkan juga dari iklan gratis Anda akan menerima melalui forum. Dalam baris yang sama, ada juga konten situs. Anda dapat mengirim berguna isi situs Anda seperti tips dan trik dan bagaimana melakukan sesuatu. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan inbound link balik atau link untuk situs Anda juga.
Bergabung afiliasi juga merupakan cara yang baik untuk meningkatkan PageRank. Perlu diingat meskipun bahwa afiliasi Anda akan bergabung adalah tema yang sama dengan Anda. Penting untuk dicatat meskipun bahwa ada bahaya untuk bergabung dengan afiliasi ini. Jika Anda bergabung dengan salah satu yang memiliki tidak-begitu-reputasi baik, maka dapat melukai reputasi Anda dengan cara oleh dikaitkan dengan 'buruk afiliasi'.
Terakhir, Anda dapat selalu membayar untuk sebuah link jika anda ingin menghubungkan website Anda yang lain satu dengan PageRank yang tinggi. Ini adalah metode yang paling efektif, dan juga yang paling mahal!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010