Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Cara menghapus- delete - file yang tidak bisa di delete karena used by abother user - padahal sudah tidak dijalankan

Cara menghapus- delete - file yang tidak bisa di delete karena used by abother user - padahal sudah tidak dijalankan - tutorial mudah - bagi pemula

Pernah ngga ngalami ada file yang ga bisa ke delete. Sering nongol tulisan cannot be deleted gara2 sedang jalan atau used by another user…
Padahal kita dah tutup semua program ???
Bingung khan???
Nah ini ada caranya buat deleted file yang undeleted :D
1. Buka command prompt ( klik Start => Accesorris => Command promp. Nah dicuekin aja dolo yah :P
2. Trus buka Run (klik Start => Run) ketik TASKMGR.EXE trus cuekin lagi :D
3. Balik ke command prompt tadi trus pindahin ke directory dimana ada file tersebut
Contoh file yang ga bisa di delete itu di directory D : jadi di command prompt ketik D : trus ENTER
4. Trus di command prompt nya ketik DEL(spasi) nama file yang mo di delete
5. Balik ke task manager Klik File => New Task => explore.exe (To restart GUI)
Tutup dah tuh task manager

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"

 
Template by: widodo dc © 2010