Login To Facebook
Δ Selamat Datang Di Otocomputer Δ

Cara Lindungi file .EXE Dengan Password

File berekstension .exe adalah file yang bisa dieksekusi secara langsung dengan mengkliknya (kalau di Windows GUI) atau mengetikkannya di command-prompt / console.

Dengan begitu, kita tau betapa vitalnya file berformat .exe. Jika kamu ingin memproteksi file .exe tersebut agar tidak dieksekusi oleh sembarang oknum, ada tindakan ekstrayang harus dilakukan.

Mungkin dengan memberikan atribut hidden sehingga kalau org awam tidak akan bisa mengetahuinya. Tetapi bagi kebanyakan orang, cara ini hanyalah cara amatir yang mudah dipecahkan. Jika kamu ingin lebih jauh lagi melindunginya sehingga tidak bisa diakses, pakai .EXE Password. Sesuai namanya, .EXE PASSWORD akan memproteksi file-file .exe yang kita pilih.

Caranya adalah, ketika .EXE PASSWORD sudah ada di sistem artinya sudah terinstal, maka tinggal click kanan di sebelah file .exe yang ingin dilindungi dan berikan kode passwordnya. Jika suatu saat orang membukanya, maka orang tersebut akan ditanyakan password / kata sandinya.

Perlu diketahui, bahwa program ini trial, jika anda ingin yang full version tidak gratis, harganya sekitar $19.9, belum ada yang punya cracknya. tapi untuk perlindungan yang lebih baik untuk kerahasiaan data, saya rasa cukup pantas harga tersebut. Silahkan kunjungi dan download exe password. EXE PASSWORD berlaku untuk semua versi Windows, mulai dari WinMe sampai Windows 7.

Semoga artikel ini dapat membantu...

6 comments:

Lukman Khakim mengatakan...

assalamualaikum ...

sob, sekali lagi q mau tanya, gmn cara buat widget yg letaknya di bawah, sperti di facebook. dan widget tsb dapat dimasukki beberapa widget lainnya?

Mohon bantuannya,,,

wassalamualaikum wr. wb.

widodo dc mengatakan...

tinggal masukkan script untuk toolbar facebook seperti di blog saya atau yang sejenisnya .terus anda ganti isinya widgetnya dengan scritp widget anda sendiri dan tinggal disesuaikan ukuranya.
selesai deh...

kartu kredit mengatakan...

Manteff memang perlu passward untuk proteksi privasi ataupun keamanan.
thank's for sharing....salam suksess

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

makasih sahabat atas tipsnya.

ilmu-coin mengatakan...

wah,,,
keren nie sob.,,,.
thanks yaw,,, :)

Terrychen mengatakan...

Wah.. Thz softwareny izinkan w Download y..
mampir kmbli sob!

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda.Jangan spam ya...

"U Comment I Follow"


Get paid To Promote at any Location
Watch TV on Computer
 
Template by: widodo dc © 2010